Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Janji Beri Perhatian Khusus Kepala PKK Kalteng

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 18 April 2018 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran berjanji memberikan perhatian khusus kepada Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kalteng, namun dengan catatan anggota bekerja secara maksimal.

"Saya selaku pembina TP PKK tentu akan memberikan perhatian khusus, namun TP PKK harus membalasnya dengan bekerja secara maksimal dan menghilangkan kepentingan pribadi," kata Gubernur, Rabu (18/4/2018).

Selain itu Gubernur juga mengingatkan menjadi anggota TP PKK bukanlah untuk bermain-main.

"Saya mengingatkan anggota yang baru dilantik, menjadi anggota PKK bukanlah sebuah pilihan, namun semuanya adalah amanah, amanah untuk mensejahterakan masyarakat Kalteng," kata Gubernur lagi.

Meski begitu Gubernur yakin pengurus TP PKK dengan nahkoda baru dan anggota baru mempunyai spririt yang tinggi untuk bisa mengabdikan diri kepada masyarakat dan membantu pemerintah membentuk sumber daya manusia (sdm) agar kedepan Kalteng bisa lebih maju.

Setelah kegiatan pelantikan, Gubernur ditemani Ketua TP PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran mendatangi posko kesehatan gratis dan bazar Sembako murah yang juga tidak jauh dari lokasi acara. (GAZALI/B-5)

Berita Terbaru