Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bandar Sabu Asal Kaltim Ditangkap di Sampit

  • 19 April 2018 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Satreskoba Polres Kotim kembali menangkapan seorang bandar sabu yang merupakan warga Jalan Mulawarman, Dusun Pendau Luar, RT 01, RW 01, Kelurahan Sepaso Barat, Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (18/4/2018) sekitar pukul 00.30 WIB.

"Tersangka bernama Muh alias Am berhasil kami tangkap di depan SPBU yang berada di Jendral Sudirman, Km 3,5, Kelurahan MB Hulu, Kecamatan MB Ketapang, Sampit," ucap Kasatreskoba Polres Kotim, AKP Ronny Marthius Nababan, Kamis (19/4/2018).

Dari tangan tersangka ditemukan barang bukti beupa lima paket kecil sabu seberat 1 gram. Kini barang bukti dan tersangka telah diamankan di Mapolres Kotim untuk di proses lebih lanjut.

"Selain sabu seberat 1 gram, kami juga mengamankan kendaraan roda dua milik tersangka, satu buah sendok yang terbuat dari sedotan plastik, satu unit telepon seluler. Kasus ini masih dalam pengembangan, terkait dari mana dan siapa tersangka memperoleh barang," terang Kasatreskoba. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru