Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penataan Halaman RSUD Kuala Kurun Jadi Perhatian DPRD Gunung Mas

  • 20 April 2018 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Punding S Merang menyatakan, salah satu hal yang menjadi perhatian serius kalangan dewan di BLUD RSUD Kuala Kurun yakni penataan halaman rumah sakit. 

"Pengaspalan dan penataan halaman di RSUD Kuala Kurun harus menjadi salah satu prioritas," kata Punding, Jumat (20/4/2018).

Di samping itu drainase dan atas di rumah sakit juga harus menjadi perhatian. Terkait hal tersebut pada anggaran 2019 berbagai hal yang menjadi prioritas di RSUD Kuala Kurun harus benar-benar diperhatikan.

Apa lagi RSUD Kuala Kurun ingin menaikan tipe rumah sakit,  dari tipe D ke tipe C. 

"Kita harapkan kualitas pelayanan kesehatan di RSUD Kuala Kurun terus ditingkatkan. Sehingga masyarakat memdapat pelayanan kesehatan yang baik," cetusnya

Punding menambahkan kepada semua petugas kesehatan, baik dokter, perawat mau pun bidan supaya melayani pasien dengan ramah dan penuh rasa tanggung jawab.

Sebelumnya Anggota DPRD Gumas, Evandi Juang menyatakan, penataan halaman RSUD harus menjadi prioritas Pemkab Gumas pada anggaran 2019. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru