Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Depok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Desk Pilkada Seruyan Dibentuk

  • Oleh Fredy Mansyur Huda
  • 21 April 2018 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Desk Pilkada Seruyan 2018 yang bertujuan untuk memantau pelaksanaan Pilkada Seruyan 2018 telah dibentuk oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik di daerah setempat.

Dalam daftar keanggotaan Desk Pilkada Seruyan ini terdiri dari KPU, Panwaslu, Polri dan pihak terkait lainnya. Ruangan untuk desk Pilkada Seruyan  serta seluruh perangkat pendukung lainnya telah disiapkan dan mulai  dioperasionalkan pada aula Badan Kesbangpol Seruyan.

"Tugas Desk Pilkada ini adalah memantau dan juga mendeteksi secara dini apabila muncul sebuah permasalahan di lapangan terkait Pilkada Seruyan," kata Kepala Badan Kesbangpol Seruyan Harta Sima, belum lama tadi.

Menurutnya, setiap kegiatan yang pihaknya pantau, akan dilaporkan langsung kepada Pemerintah kabupaten  Seruyan dan juga Provinsi Kalimantan Tengah agar setiap tahapan pilkada yang dilaksanakan dapat diketahui.

"Kita berharap, tahapan Pilkada yang dilaksanaakan oleh KPU Seruyan bisa terlaksana dengan baik dan lancar dan ini merupakan tugas kita bersama untuk mensukseskannya," tandasnya. (FREDDY MANSYUR HUDA/B-5)

Berita Terbaru