Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Kotim Harus Razia Prostitusi Terselubung Jelang Ramadan

  • Oleh Naco
  • 22 April 2018 - 14:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Meski di Kotim lokalisasi sudah ditutup secara total bukan berarti kegiatan prostitusi tidak ada lagi. Disinyalir prostitusi terselubung masih marak dengan modus warung remang mapun melalui praktik di barak atau rumah kost.

Ketua Fraksi Hatinurani-Kebangkitan DPRD Kotawaringin Timur, Abdul Khalik mendesak agar anggota Satpol PP segera menertibkan kegiatan itu terutama jelang bulan Ramadan yang sebentar lagi dilaksanakan.

Anggota Komisi I DPRD Kotim ini tidak ingin ibadah umat muslim terganggu akibat kegiatan semacam itu.

Maka dari itu penyakit masyarakat tersebut harus segera dihentikan karena akan meresahkan.

Menurutnya petugas tentunya mengetahui di mana lokasi yang kerap dijadikan sebagai tempat prostitusi itu. Karena ia yakin pasca ditutupnya lokalisasi Satpol PP ditugaskan untuk gencar melakukan pengawasan.

"Tutup kegiatan prostitusi di Kotim, kalau masih ada eksudus dari PSK lokalisasi yang sudah ditutup segera pulangkan mereka ke kampung halamannnya," tegasnya.

Selain itu Khalik meminta saat Ramadan nanti tidak ada tempat hiburan malam yang buka. Bahkan dia mendesak agar Pemkab Kotim bisa mengeluarkan surat edaran dari sekarang agar tidak ada alasan lagi dari para pengusaha itu.

Sehigga jika masih ada yang melanggar ia ingin ditindak tegas. "Kami ingin umat muslim bisa menjalankan ibadah selama sebulan itu tanpa adanya gangguan," tegas politisi PKB ini. (NACO/B-6)

Berita Terbaru