Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kolaka Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDAM Barito Timur Berbenah Tingkatkan Pelayanan 

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 23 April 2018 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Memasuki usianya ke-14 tahun Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Barito Timur (Bartim) Mandiri terus  berbenah dalam rangka upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Direktur Utama PDAM Bartim Mandiri Hendroyono mengatakan, pihaknya sebagai salah satu perusahaan milik daerah punya tantangan ke depan yang semakin berat.

“Mengingat PDAM mempunyai dua fungsi, pertama, sebagai lembaga yang menjembatani tanggung jawab pemerintah dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat terutama persoalan air bersih, kedua, sebagai perusahaan daerah harus memiliki naluri usaha di mana keuntungan menjadi hal sangat penting sebagai pendapat bagi  PAD Bartim” kata  Hrndroyono, Senin (23/4/2018).

Dijelaskan, upaya pembenahan terus kita lakukan adalah membangun  kekompakan semua karyawan .

Henroyono  berharap,  ke depan adanya  menjalin kerjasama dengan semua pihak dalam usaha memenuhi kebutuhan air bersih, baik dengan perusahaan yang Tirta Industri.

“Meningkatkan jalinan kerjasama dengan semua stake holder sangat diperlukan, agar ketersediaan air baku di masa yang akan datang dapat terpenuhi dan pelayanan air bersih dapat terus ditingkatkan,” ujarnya. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-5)

Berita Terbaru