Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Katingan Tengah: Jalan Ambles di Km 8 Tumbang Samba Sudah Bisa Dilewati 

  • Oleh Abdul Gofur
  • 23 April 2018 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Camat Katingan Tengah Hariawan menuturkan, ruas jalan dari Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Katingan menuju Pundu Kabupaten Kotim tepatnya di Km 8 yang ambles, Senin (23/4/2018) pagi tadi saat ini sudah ditimbun dan bisa dilewati kendaraan.

"Jalan yang ambles sekarang sudah bisa dilewati kendaraan lagi setelah ditimbun oleh warga dibantu pihak perusahaan," tutur Camat Katingan Tengah Hariawan yang turun ke lapangan mengecek jalan tersebut saat dihubungi via telepon seluler.

Menurut Hariawan, diduga amblesnya ruas jalan yang beraspal mulus itu lantaran karena adanya curah hujan yang mengguyur wilayah itu tinggi.

"Sejak tadi malam hujan lebat sampai pagi tadi, dan kemungkinan karena adanya curah hujan tinggi itu menyebabkan amblesnya ruas jalan tersebut," aku Hariawan.

Namun, kata Hariawan, pihaknya tetap berharap kepada pemerintah untuk memperbaiki ruas jalan yang ambles itu, baik pemerintah kabupaten maupun provinsi. Pasalnya, timbunan yang dilakukan oleh warga dan pihak perusahaan sifatnya hanya sementara. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru