Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Paser Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Denny Hermanto Sumarna Tegaskan Siap Bertugas Sebagai Wakil Rakyat

  • Oleh Ramadani
  • 23 April 2018 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Denny Hermanto Sumarna yang baru saja dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Barito Utara menggantikan Taufik Nugraha, mengaku siap menjalankan tugas sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Denny mengaku, selaku anggota DPRD Barito Utara yang baru, dirinya siap menjalankan tugas sesuai dengan fungsi anggota dewan, yakni legislasi, anggaran, dan pengawasan, serta akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Barito Utara. 

“Dengan bergabung menjadi anggota DPRD, saya siap berkoordinasi dengan rekan-rekan anggota dewan lainnya, terkhusus di Komisi I DPRD Barito Utara,” katanya, Senin (23/4/2018).

Politikus kelulusan UGM Yogyakarta itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur pemerintah terkait yang telah membantu dalam proses administrasi. Sehingga pelantikan PAW pada hari ini berjalan dengan lancar.

Menurut dia, dirinya sudah tiga kali maju pada pemilu legislatif di Barito Utara. “Dan yang ketiga ini saya bisa menjadi anggota DPRD walaupun cuma PAW,” ungkapnya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru