Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Harus Laksanakan Banyak Program Pembangunan

  • Oleh Ramadani
  • 23 April 2018 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Pjs Bupati Barito Utara Sapto Nugroho mengatakan, masih banyak program pembangunan yang harus dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten.

Oleh karena itu, dirinya berharap dukungan DPRD dan masyarakat untuk bekerja sama dalam menyukseskan pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.

“Keberhasilan penyelenggaraan pembangunan di daerah kita salah satunya tergantung kepada peran serta DPRD Kabupaten Barito Utara. Oleh karena itu, saya berharap agar anggota DPRD dapat mengemban tugas, amanah, dan kepercayaan masyarakat dalam melaksanakan tugas, fungsi, dan kewenangannya,” ujar Sapto, Senin (23/4/2018).

Bagi anggota DPRD yang baru menjalani prosesi Pergantian Antar Waktu, Sapto berharap yang bersangkutan mampu memperkuat kinerja DPRD serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat dan Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat menjalankan tugas kepada Denny Hermanto Sumarna. Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dan ridhanya kepada kita semua,” pungkasnya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru