Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Parenggean Amankan 200 Butir Zenith

  • 24 April 2018 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polsek Parenggean berhasil mengamankan ratusan obat Carnophen (Zenith) dari salah seorang warga Dusun Pandan, Desa Bajarau, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (23/4/2018) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolsek Parenggean, AKP Donny Bayu Anggoro mengatakan, ada sekitar 20 keping atau 200 butir yang berhasil diamankan oleh pihaknya dari kediaman Us, seorang pengedar yang ada di dusun tersebut. 

"Dari kediaman tersangka, kami (polisi) menemukan barang bukti berupa Zenith sebanyak 2 boks atau setara 20 keping," ucap Kapolsek.

Donny melanjutkan, obat yang kandungan Carisoprodol-nya masuk ke dalam narkotika golongan I bukan tanaman itu ditemukan pihak kepolisian saat menggeledah rumah tersangka. 

Ratusan butir obat yang dulunya masuk daftar G itu disembunyikan di bawah meja yang berada di dapur belakang rumah tersangka. Setelah penggeledahan, tersangka beserta barang bukti digelandang petugas menuju Markas Polsek Parenggean untuk diproses lebih lanjut.

"Tersangka umurnya 38 tahun. Ia dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Parenggean untuk proses lebih lanjut," tutur Kapolsek. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru