Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Komisi C Apresiasi Keberhasilan Kontingen Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 24 April 2018 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Mukarramah mengapresiasi keberhasilan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya mengantarkan kontingennya mempertahankan juara umum dalam gelaran Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIX tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

"Apresiasi kita berikan kepada Pemko yang sudah memberikan perhatian dan dukungan untuk tim MTQ Palangka Raya sehingga bisa mempertahankan gelar juara umum," kata Mukarramah melalui jaringan WA, Selasa (24/4/2018).

Berbagai dukungan yang telah diberikan Pemko Palangka Raya, menurut Mukarramah, baik dukungan moril maupun anggaran untuk LPTQ serta pembinaan yang maksimal membuat para perwakilan Kota Cantik ini memiliki semangat untuk bertanding.

"Pembinaan yang maksimal serta dukungan dari Pemko ini semoga bisa dipertahankan kembali. Kepada pemenang supaya berlatih lebih keras lagi untuk menghadapi lomba tingkat nasional," tambah Politisi Nasdem ini.

Sementara adanya kemungkinan pemberian beasiswa bagi para pemenang pada tingkat provinsi kemarin, Mukarramah mengatakan, semuanya diserahkan kepada kebijakan Pemko Palangka Raya.

"Kalau untuk apresiasi berupa beasiswa itu tergantung anggaran yang tersedia. Kita serahkan keputusannya kepada Pemko saja," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru