Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Sekolah Terbakar Belum Dimulai

  • Oleh Testi Priscilla
  • 24 April 2018 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pembangunan sekolah-sekolah yang terkena musibah kebakaran tahun lalu belum juga dimulai. Pasalnya hingga saat ini masih berlangsung proses pelelangan.

"Sekarang masih dalam proses lelang proyek pengerjaan. Setelah ini selesai tentu akan langsung dibangun tapi kita belum tahu kapan tepatnya dimulai," kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan, Selasa (24/4/2018).

Menurut Sahdin, pihaknya mengharapkan agar pembangunan segera dilaksanakan. Tetapi segala proses harus tetap dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar tidak ada kecacatan di kemudian hari.

"Kita semua pasti maunya cepat tapi kan tidak semudah itu. Kita maunya dengan proses yang dijalani ini anak-anak bisa cepat belajar di kelas-kelasnya seperti biasa lagi," harapnya.

Saat ini, siswa belajar di ruang kelas yang dibagi untuk dua kelas, ada juga yang menggunakan sistem bergantian jam pelajaran untuk dapat menggunakan kelas. "Kan ini sangat mengganggu. Ya kita harapkan proses lelang ini cepat selesai," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru