Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mampukah Kalteng Putra Kembali Taklukkan Persiba Balikpapan? 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 April 2018 - 08:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bukan kali pertama Kalteng Putra meladeni kekuatan tim Persiba Balikpapan. Dalam laga uji coba pada Rabu (21/3/2018) lalu, anak didik Kas Hartadi mampu menumbangkan Persiba dengan skor 1-0.

Kemenangan tipis itu diperoleh di atas menit ke 90. Artinya, pada pertambahan waktu itulah Kalteng Putra baru berhasil menjebol gawang lawan. 

Sepekan kemudian, tim kebanggaan Bumi Tambun Bungai ini bertandang ke markas Persiba Balikpapan. Hasilnya, kedua kesebelasan sama-sama kuat karena skor 0-0.

Kini tibalah pada laga yang sesungguhnya. Yakni berjuang menjadi yang terbaik pada Liga 2 Indonesia. Pertandingan perdana akan dihelat di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Rabu (25/4/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. 

Berkaca dari laga uji coba, Kalteng Putra unggul. Bahkan kala itu, banyak peluang yang gagal dimanfaatkan dengan baik. Finishing belum tajam dan ini pula yang menjadi PR bagi Kalteng Putra. 

Namun demikian, Kas Hartadi optimis jika skuad Kalteng Putra bisa meraih poin penuh. "Persiapan kita sudah sejak Januari. Kemudian pernah mengikuti piala Presiden walaupun tidak lolos. Selanjutnya menjalani laga uji coba yang juga melawan Persiba. Jadi kita sudah mengetahui kekuatan Persiba," kata Kas Hartadi, Selasa (24/4/2018). 

"Pemain sudah siap dan bugar. Mudah-mudahan tim Kalteng Putra bisa meraih kemenangan," harapnya. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru