Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Drainase di Kawasan Pasar Baru Perlu Perhatian Serius

  • 25 April 2018 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Herbert Y Asin meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) segera turun ke lapangan untuk memperhatikan drainase di kawasan Pasar Baru Kuala Kurun. Pasalnya, saat ini drainase tidak dapat berfungsi dengan baik.

"Drainase di pasar baru juga harus menjadi perhatian serius. Hal itu supaya drainase bisa berfungsi untuk menampung air," kata Herbert, Rabu (25/4/2018).

Herbert meminta pihak Dinas PU ke lapangan untuk memantau penyebab drainase tidak berfungsi, baik tempat penyumbatan maupun penyebab lainnya. Pasalnya, bila drainase tidak bisa berfungsi dengan baik, air akan selalu menggenangi jalan masuk menuju pasar baru.

"Kami sangat mendukung bila dilakukan perbaikan dan penataan drainase di daerah ini," cetusnya.

Pada kesempatan itu, Herbert mengharapkan dukungan dari pemerintah pusat untuk penataan kawasan kumuh di Kabupaten Gunung Mas. Pasalnya, ada beberapa kawasan yang padat, kususnya di Kota Kuala Kurun.

"Mudah-mudahan usulan kita ke pemerintah pusat untuk penataan kawasan kumuh bisa terealisasi ubtuk 2019," harap politisi Partai Golkar itu. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru