Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sukamara Ikut 13 Cabang Lomba Festival Budaya Isen Mulang

  • Oleh Norhasanah
  • 25 April 2018 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kabupaten Sukamara merencanakan mengikuti 13 cabang lomba dalam Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Kalimantan Tengah Tahun 2018 di Kuala Kapuas.

"Ada 13 lomba yang rencananya kita ikuti, ini belum pasti karena nanti bisa berubah," kata Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Sukamara Karyono, Rabu (25/4/2018).

Menurut Karyono, kontingen Kabupaten Sukamara dijadwalkan akan diberangkatkan pada akhir bulan April ini, dimana peserta lomba yang akan dikirim meruoakan perwakilan dari 5 kecatamatan.

"Tanggal 30 April 2018 kita berangkatkan, peserta lomba dari semua kecamatan," ujarnya.

Karyono menerangkan, peserta yang mewakili kabupaten dalam Festival Budaya Isen Mulang merupakan hasil seleksi dengan sistem jemput bola yang pihaknya lakukan disetiap kecamatan.

"Untuk mendapat peserta terbaik, kecamatan akan melakukan seleksi diwilayahnya masing-masing, dan untuk juara nantinya yang akan dipilih untuk mewakili Sukamara," tuturnya.

Lomba yang akan diikuti oleh Sukamara nantinya lasih belum disebutkan, mengingat masih belum adanya kepastian. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru