Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Libatkan 90 Personel Pada Operasi Patuh Telabang

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 April 2018 - 06:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Sebanyak 90 personel Polda Kalteng dilibatkan dalam Operasi Patuh Telabang 2018. Hal ini disampaikan Wakapolda Kalteng Kombes Pol Dedi Prasetyo saay memimpin Apel Gelar Pasukan di halaman Polda, Kamis (26/4/2018) sore. 

"Untuk di Polda Kalteng, ada 90 personel gabungan yang kita libatkan dalam Operasi Patuh Telabang," kata Dedi mewakili Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko.

Membacakan amanat Kakorlantas Irjen Pol Royke Lumowa, Dedi mengatakan bahwa permasalahan pada bidang lalu lintas berkembang pesat. Ini tidak lepas dengan adanya peningkatan jumlah kendaraan bermotor termasuk populasi penduduk. 

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan ada beberapa sasaran prioritas dalam operasi kali ini. Di antaranya pengemudi yang menggunakan ponsel saat berkendara, pengemudi melawan arus, dan pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu orang.

Kemudian, pengemudi dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan helm SNI, pengemudi menggunakan narkoba, dan pengemudi yang berkendara melebihi batas kecepatan.

Operasi Patuh Telabang akan berlangsung selama 14 hari atau berakhir pada 9 Mei 2018 mendatang. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru