Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pendidikan Kobar Akan Gelar Lomba Peringati Hardiknas

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 27 April 2018 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kotawaringin Barat akan menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Persiapan yang dilakukan seperti membentuk panitian perlombaan yang akan dilaksanakan pada 30 April dan 2 Mei 2018. Untuk lokasi diselenggarakannya di Halaman serta Aula Dinas Pendidika dan Kebudayaan.

Hari Pendidikan Nasional dilaksanakan pada 2 Mei 2018. Rencananya Dinas Pendidikan akan menyelenggarakan beberapa lomba untuk memeriahkan acara tersebut. Lomba tersebut akan dilaksanakan oleh anak TK dan SD.

"Lomba yang akan kita laksanakan seperti lomba senam ceria untuk anak TK, lomba ekstrakurikuler keagamaan untuk anak tingkat SD, dan lomba lukis untuk anak TK. Untuk lomba senam ceria dan ekstrakurikuler keagamaan akan dilaksanakan pada tanggal 30 April 2018. Serta untuk lomba lukis akan dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2018," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kotawaringin Barat Aida Lailawati, Jumat (27/4/2018).

Persiapannya sudah dilakukan dengan matang sehingga pada saat acara pelaksanaan tidak ada kendala. Baik itu dari segi teknis dan persiapan pada saat hardiknas berlangsung. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan juga akan mengundang juara-juara pada festival pelajar yang dilaksanakan pada beberapa bulan yang lalu.

Lomba tersebut dilakukan untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 April 2018 dan 2 Mei 2018. (HARDI/B-5)

Berita Terbaru