Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi IV DPRD Kapuas Konsultasi ke Kementerian Kesehatan Dan DPR RI

  • Oleh Lapro B Giadi
  • 28 April 2018 - 02:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Untuk melengkapi sarana dan prasarana pelayanan di RSUD Kuala Kapuas, jajaran Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas berkonsultasi ke Kementerian Kesehatan dan Komisi XI DPR RI di Jakarta.

"RSUD Kuala Kapuas adalah sentra pelayanan masyarakat. Sebagai mitra kerja maka komisi IV berupaya melakukan pendekatan secara emosional agar RSUD Kuala Kapuas mendapatkan berbagai program nasional," ungkap Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas Lawin, Jumat (27/4/2018).

Wakil rakyat dari Partai Hanura itu mengatakan, pihak Kementerian Kesehatan menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan jajaran Komisi IV DPRD  Kapuas beserta mitra kerjanya yakni Direktur RSUD Kuala Kapuas.

"Pemaparan dari Direktur RSUD Kapuas memberikan nuansa dan pemikiran positif dari pihak Kementerian Kesehatan. Kedepannya Kementerian Kesehatan akan membantu Kapuas melalui program kesehatan," ucap Lawin.

Tambahan sarana dan prasarana pelayanan di RSUD Kapuas memang sangat dibutuhkan. Dan dijanjikan pihak Kementerian Kesehatan akan membantu.

"Begitu pula pihak DPR RI Komisi IX sangat mendukung upaya Kapuas menggali berbagai program agar bisa masuk ke Kapuas," sebut Lawin. (LAPRO/B-3)

Berita Terbaru