Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup III Untuk Mengukur Kemampuan Atlet 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 April 2018 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup III se-Kalteng di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dilakukan sebagai salah satu cara Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) daerah ini untuk mengukur kemampuan atlet. 

"Dengan kejuaraan ini, atlet bisa mengetahui lawan-lawan mereka dari daerah lain. Terutama teknik bermain dan kemampuan lainnya. Sehingga pada Porprov 2018 mendatang," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Jumat (27/4/2018) malam. 

Dirinya mengungkapkan bahwa turnamen tersebut memang sengaja diadakan di daerah ini. Hal itu agar para atlet di Kotim makin terlatih dan percaya diri untuk mengikuti Porprov 2018 mendatang. Sehingga mereka bisa dengan siap dan dapat meraih prestasi yang baik dan tentunya target pada kejuaraan tersbeut. 

"Untuk target dari PTMSI dua emas bisa diraih pada Porprov 2018. Tapi mudah-mudahan bisa lebih dari itu," kata Supian. 

Dirinya ingin agar dari cabang tenis meja juga banyak menyumbang medali pada Porprov 2018 mendatang. Sehingga apa yang diimpikan oleh Supian agar Kotim meraih juara umum bisa terwujud. 

"Harapan saya juara umum pada Porprov 2018 mendatang. Karena itu porprov terkahir di masa kepemimpinan saya. Sehingga saya ingin membawa nama harum Koitm dj dunia olahraga," ungkap Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru