Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Relawan Enam Kabupaten dan Satu Kota Bertekad Menangkan Jokowi

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 April 2018 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Relawan Jokowi Center di enam kabupaten dan satu kota mendeklarasikan dukungannya terhadap Presiden Joko Widodo untuk bisa memenangkan Pilpres 2019. 

Deklarasi sekaligus pengukuhan itu berlangsung di Aula Batang Garing, Palangka Raya, Sabtu (28/4/2018), yang langsung dipimpin Sekjen Koordinator Nasional (Kornas) Relawan Jokowi Center, Imanta Ginting. 

Tampak hadir, Ketua Koordinator Daerah (Korda) Relawan Jokowi Center, Kalimantan Tengah, Florianus dan Sekjen Korda Kalteng, Sukamdiansyah. 

"Ini merupakan kegiatan formal kita ke dua di Kalteng. Satu bulan lalu ,kita sudah melakukan deklarasi dan pengukuhan korda provinsi," kata Ginting. 

Dia menuturkan, deklarasi dimaksud untuk Presiden Jokowi dua periode. Oleh sebab itu, setelah deklarasi dan pengukuhan, relawan di enam kabupaten dan satu kota bisa segera melakukan konsolidasi. 

Relawan di enam kabupaten itu yakni Kapuas, Pulang Pisau, Murung Raya, Gunung Mas, Katingan dan Barsel. Sedangkan satu kota yang dimaksud adalah Kota Palangka Raya. 

"Dengan dikukuhkannya relawan di enam kabupaten dan satu kota ini diharapkan segera terbentuk jaringan. Prinsipnya jaringan Jokowi center harus berkonsolidasi, sinergi, menyampaikan fakta, data dan penyampaian hal positif ke masyarakat," pungkasnya. (BUDI YULIANTO/B-11) 

Berita Terbaru