Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Timur Pimpin Ratusan Rider Trail Jelajah Alam Cempaga

  • 28 April 2018 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi memimpin ratusan pecinta motor trail menelusuri rute alam Cempaga, di Kecamatan Cempaga, Sabtu (28/4/2018).

Kegiatan olahraga memacu adrenalin itu, merupakan langkah Supian Hadi untuk mengenalkan potensi wisata di Sampit. Salah satunya di kawasan Cempaga yang masih memiliki keasrian alamnya.

"Hari ini kita bersama pecinta trail di Sampit menjelajah alam Cempaga. Rutenya cukup melelahkan tetapi seru," kata Supian Hadi.

Apalagi, di Cempaga terdapat banyak kebun warga penghasil buah-buahan khas. Seperti durian, cempedak, hingga rambutan yang terkenal kelezatannya.

Dia menambahkan, berbagai upaya akan terus dilakukannya untuk mengenalkan kepada khalayak ramai berbagai potensi wisata di Kotim. 

Kegiatan yang memakan waktu berjam-jam itu juga dirangkai dengan sejumlah bakti sosial. Uang pendaftaran peserta disisihkan sebagian untuk bakti sosial.

Turut serta dalam kegiatan itu, Sekda Kotim Halikinnor, anggota DPRD Ali Natadilaga, serta sejumlah pejabat lainnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru