Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Berikan Layanan Kesehatan Kepada Warga Kurang Mampu

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 April 2018 - 22:22 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Anggota Polres Katingan dan Bhayangkari Cabang Katingan melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan layanan pemeriksaan kesehatan dan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Sabtu (28/4/2018).

Acara sosial ini dilaksanakan di Desa Hampait, Kecamatan Katingan Hilir. Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting didamping Ketua Cabang Bhayangkari Katingan beserta pejabat lainnya menyampaikan pemberian tali asih kepada warga kurang mampu ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan sosial ini dengan pemberian sembako, vitamin dan peralatan sekolah, agar kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka,” kata kapolres.

Di sela kegiatan ini juga diberikan bantuan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan dr Hawila Adelita Bukit yang merupakan Ketua Bhayangkari Cabang Katingan.

"Pemeriksaan kesehatan ini langkah awal kami untuk saling membantu sesama yang membutuhkan, kecil yang kami lakukan namun besar manfaatnya bagi mereka,” ujarnya.

Dalam kegiatan sosial ini pihaknya memberikan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin kepada kakek lansia yang sakit struk selama dua tahun.

Pemberian bantuan sembako kepada lansia yang kurang mampu dan pemberian bantuan alat tulis untuk anak sekolah yang kurang mampu di Desa Hampalit.

“Kami minta jangan menilai harganya, namun kita menilai manfaatnya,” imbuh kapolres. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru