Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Ditimbun, Senangnya Warga Menteng 10 B Kepada Fairid-Umi

  • Oleh Tim Borneonews
  • 29 April 2018 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gotong royong yang dilakukan warga Jalan Menteng 10 B bersama tim calon Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan calon Wakil Walikota Palangka Raya Umi Mastikah (Fairid-Umi) baru tuntas pukul 15.00 WIB.

Hasilnya, empat badan jalan di wilayah Jalan Menteng 10 B ini menjadi lebih tinggi dan tidak becek lagi. Jalan menuju masjid juga ditimbun dengan tanah urug.

Gotong royong yang dikomandoi oleh para relawan 'militan' ini juga langsung dimonitor oleh Fairid Naparin dengan datang langsung sekaligus menyapa warga Menteng 10 B.

Bagi Fairid, warga Menteng 10 B juga tidak asing lagi, karena dia sudah beberapa kali memenuhi undangan warga dan terakhir kalinya menghadiri salat hajat.

Sementara itu dengan adanya bantuan tanah urug dari Fairid-Umi ini membuat warga 10 B sangat senang. Pasalnya, setiap ada momen Pilkada warga Menteng 10 B tidak pernah dapat bantuan.

"Baru kali ini ada calon yang berani merealisasikan permintaan warga. Siapa yang peduli dengan warga ya pasti akan kita dukung," tutur bapak Miko, tokoh warga Menteng 10 B, Minggu (29/4/2018).

Miko pun mendoakan Fairid-Umi terpilih menjadi walikota, sehingga bisa merealisasikan janji politiknya. "Harapannya Jalan Menteng 10 B nanti bisa diaspal," tandasnya. (TIM BORNEONEWS/B-6)

Berita Terbaru