Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kotim Lepas 175 Peserta FBIM 2018

  • 30 April 2018 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 175 peserta dan sembilan pendamping dari kontingen Kotawaringin Timur (Kotim) akan mengikuti 18 cabang lomba di Festival Budaya Isen Mulang 2018 yang diselenggarakan di Kabupaten Kapuas. Rombongan tersebut secara resmi dilepas oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim, Halikinnor, Senin (30/4/2018).

Dalam sambutannya, Halikin berharap, para peserta yang mengikuti lomba dapat membawa nama baik Kotim dengan menoreh prestasi yang banyak dan berlomba penuh dengan menjujung sportivitas.

"Sebagai atlet yang dijaring melalui Festival Budaya Habaring Hurung di Kabupaten Kotim beberapa waktu lalu, kami yakin kontingan kita bisa berprestasi di Festival Budaya Isen Mulang. Bawa nama baik Kotim, raih prestasi yang banyak lagi dan berlombalah dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas," ucap Sekda Kotim.

Kontingen Kotim diharapkan dapat membawa pulang juara umum dalam ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) itu. Acara tersebut akan dilaksanakan mulai dari 2-6 Mei 2018.

"Kita harus menoreh prestasi. Jika ditahun lalu kita dapat juara 2 umum, maka tahun ini harus bisa meraih juara 1 umum," harap Halikin. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru