Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Humbang Hasundutan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Saidah Dikenal Pandai Mengaji dan Suka Bersosialisasi

  • 01 Mei 2018 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Saidah, warga kawasan Jalan Menteng, Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Kotawaringin Timur dikenal sebagai orang yang pandai mengaji (baca Alquran) dan suka bersosialisasi.

"Saidah itu baik orangnya, pandai mengaji dan suka bercengkrama dengan warga lainnya," ucap salah seorang warga yang enggan namanya disebutkan, Selasa (1/5/2018).

Selain itu, perempuan beranak dua tersebut juga dikenal sering mengajak tetangganya untuk memasak dan makan bersama di halaman rumahnya. Namun kebiasaan-kebiasaan baik tersebut sudah tidak bisa dilakukannya lagi.

Hal itu karena dirinya sudah tidak bernyawa lagi. "Kami sering masak dan makan sama para tetangga lainnya. Biasanya kami bakar-bakar ikan di halaman rumahnya (Saidah). Namun kini tidak bisa lagi. Karena dia sudah meninggal dunia. Semoga almarhum dan amal ibadahnya dapat diterima disisi Allah SWT," tuturnya sedih.

Penemuan jasad seorang ibu rumah tangga bernama Saidah yang tewas tergantung di pohon mangga sempat membuat warga kawasan Jalan Menteng, Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang, Sabtu (28/4/2018) malam sekitar pukul 22.00 WIB, gempar. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru