Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Advokat PPKHI Disumpah Jalankan Tugas dengan Profesionam 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 02 Mei 2018 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 18 advokat Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Palangka  Raya, Kalimantan Tengah yang baru saja dikukuhkan di Hotel Neo pada Selasa (1/5/2018) malam, menjalani sumpah jabatan, Rabu (2/5/2018). 

Pengambilan sumpah dan janji berlangsung di Aula Pengadilan Tinggi (PT) Palangka Raya dipimpin Ketua Majelis Hakim, Syahrial Sidik didampingi dua anggotanya, Mohammad Idroes dan Elly Endang Dahliani. 

Selanjutnya, berita acara pengambilan sumpah itu diserahkan ke perwakilan Dewan Pimpinan Nasional PPKHI, Dekhy Wijaya. Dalam acara itu, Dekhy juga menyerahkan plakat untuk Ketua PT Palangka Raya, Syahrial Sidik begitu juga sebaliknya. 

Syahrial mengatakan, pengambilan sumpah dan janji bukan hanya sekadar seremoni belaka namun sebuah amanah yang diberikan oleh negara. 

"Laksanakan tugas dengan penuh amanah, jujur dan profesional serta bertanggung jawab mengemban tugas. Kemudian tingkatkan kualitas mental, menjunjung tinggi profesi kode etik," pesannya. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru