Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Senam PAUD Ceria Meriahkan Upacara Hardiknas di Pangkalan Bun

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 02 Mei 2018 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Senam Paud ceria yang dibawakan anak-anak membuka upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diadakan di halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu (2/5/2018).

Senam ini merupakan kesempatan yang diberikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kotawaringin Barat Aida Lailawati.

Perserta senam ceria ini berjumlah 30 anak yang terdiri dari juara 1, juara 2, juara 3, juara harapan satu, juara harapan dua dan juara harapan 3.

"Senam ini dilombakan pada 30 April 2018, sehingga para pemenang akan diberi kesempatan untuk membuka upacara Hardiknas. Karena jarang ada anak Paud yang diikutsertakan dalam pembukaan Hardiknas," kata Kabid Pembinaan Paud dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kobar Salundik.

Dia mengatakan dengan diberikan kesempatan ini maka bisa memotivasi anak-anak untuk meningkatkan potensi yang dimiliki. Karena anak usia dini merupakan anak usia emas yang perlu dibimbing, dijaga, dan diberi perhatian lebih.

Jadi menurutnya dari usia dini anak harus selalu diisi dengan hal-hal positif yang mampu membangun karakter mereka menjadi generasi emas. (HARDI/B-6)

Berita Terbaru