Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Penampakan Tersangka Pembunuhan Bos Sawit di Cempaga Hulu

  • Oleh Naco
  • 03 Mei 2018 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tersangka pembunuhan bos sawit, Himawan Candra Bernandra dan asistennya Sumiati, di kawasan perkebunan Desa Tumbang Koling, Kecamatan Cempaga Hulu, berhasil ditangkap jajaran Satreskrim Polres Kotim.

Adapun tersangka disebutkan bernama Arb alias A, warga Desa Luwuk Ranggan, Kecamatan Cempaga Kotim. Dia ditangkap pada Kamis (3/5/2018) pagi, di Batu Licin, Kalimantan Selatan.

Berdasarkan foto yang didapat, tersangka berperawakan agak tinggi dengan rambut gondrong. Tersangka tampak ditangkap jajaran Satreskrim Polres Kotim, diback up Polda Kalteng dan Polda Kalsel.

"Tersangka masih dibawa menuju Polres Kotim dari Batu Licin. Sekarang masih dalam perjalanan," kata Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel saat dikonfirmasi.

Adapun motif pembunuhan itu masih belum diketahui. Sempat beredar informasi, pembunuhan itu merupakan aksi perampokan. Sebab, korban saat itu membawa uang dalam jumlah besar dan raib.

A merupakan tersangka pembunuhan sadis terhadap bos sawit Himawan Candra Bernandra dan asistennya Sumiati di kawasan perkebunan sawit di Desa Tumbang Koling, Kecamatan Cempaga Hulu. 

Keduanya tewas setelah mayatnya ditemukan dalam kondisi terluka parah pada 4 Februari 2018 lalu. Bahkan salah satu korban, tewas dengan dibakar di dalam pikapnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru