Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pjs Bupati Barito Utara Hadiri Upacara Hari Jadi ke-61 Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 03 Mei 2018 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Kabupaten Barito Utara mengikuti sejumlah kegiatan dalam peringatan hari jadi ke-61 Provinsi Kalimantan Tengah yang digelar di Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas.

Kegiatan yang diikuti oleh Kabupaten Barito Utara di antaranya Kalteng Expo dan Festival Budaya Isen Mulang.

Pjs Bupati Barito Utara Sapto Nugroho turut datang ke Kapuas untuk menghadiri upacara peringatan hari jadi Kalteng yang digelar Kamis (3/5/2018).

Selepas menghadiri upacara, Pjs Bupati Barito Utara mengikuti rombongan Gubernur Sugianto Sabran yang membuka Kalteng Quality Expo di area luar Stadion Panunjung Tarung.

Selepas pembukaan, Gubernur meninjau stan pameran dari perwakilan 14 kabupaten/kota se-Kalteng.

Di stan Kabupaten Barito Utara, Pjs Bupati Sapto Nugroho menjelaskan ke Gubernur mengenai potensi yang dimiliki Bumi Iya Mulik Bengkang Turan, baik sumber daya alam maupun lainnya.

Rangkaian kegiatan terakhir yakni pembukaan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) yang digelar di depan rumah jabatan wakil bupati Kapuas.

Pada pembukaan FBIM, ditampilkan berbagai atraksi budaya dari 14 kabupaten/kota se-Kalteng. Kabupaten Barito Utara sendiri mengirimkan kontingennya dengan mengikuti 17 cabang perlombaan. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru