Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panwaslih Gunung Mas Gelar Rapat Koordinasi Stakeholder, Instansi dan Organisasi Masyarakat

  • 04 Mei 2018 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Rapat Kerja Koordinasi Stakeholder, Instansi dan Organisasi Masyarakat di aula Hotel Lising Kuala Kurun, Jumat (4/5/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan dari Bawaslu Provinsi Kalteng, komisioner Panwasli Gumas, instansi pemerintah, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyaraka dan berbagai pihak terkait lainnya. 

"Kegiatan ini untuk menyamakan persepsi terkait peran masing-masing pihak dalam menyukseskan pemilihan kepala daerah Kabupaten Gunung Mas," ujar Ketua Panwaslih Kabupaten Gumas, Walman Tristianto. 

Pada kesempatan itu, Walman berpesan kepada semua pihak yang menghadiri Rapat Kerja Koordinasi Stakeholder, Instansi dan Organisasi Masyarakat supaya bersama-sama menyukseskan pemilihan kepala daerah Kabupaten Gumas 27 Juni 2018.

"Pada kesempatan ini, saya berharap kita semua yang hadir supaya bersama-sama berperan dalam menyukseskan pilkada di daerah ini," kata Walman. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru