Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Poso Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Raih Terbaik ke 2, Kapolda Kalteng dapat Penghargaan dari Kapolri 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 04 Mei 2018 - 12:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigadir Jenderal Pol Anang Revandoko mendapat penghargaan dari Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Penghargaan atas raihan Polda Kalteng di posisi terbaik ke 2 Polda tipe B se Indonesia, dalam mengirimkan laporan Satgas Nusantara. 

Informasi dari Bidhumas Polda Kalteng, pemberian penghargaan berlangsung di Gedung Auditorium STIK/PTIK Jakarta, Kamis (3/5/2018). 

Meski di Jakarta, proses pemberian tetap dapat disaksikan secara langsung oleh pejabat utama Polda Kalteng tidak terkecuali Wakapolda Kalteng Kombes Pol Dedi Prasetyo. Sebab, kegiatan tersebut terhubung langsung melalui video conference. 

Kapolri mengatakan, berdasarkan hasil analisa dan evaluasi sampai April 2018, Polda Kalteng mendapatkan 2.487.927 poin. Hasil ini cukup membanggakan dan patut menjadi contoh bagi lainnya. 

Sementara itu, peringkat pertama diraih oleh Polda Kalimantan Selatan. Sedangkan terbaik ketiga milik Polda Banten. 

Sebagaimana diketahui, Satgas Nusantara dibentuk sebagai wujud kesiapan dalam rangka pengamanan Pilkada serentak 2018. Satgas tersebut juga berfungsi meredam situasi apabila terjadi gejolak dalam pesta demokrasi. (BUDI YULIANTO/B-11) 

Berita Terbaru