Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Cari Alat Bukti Pembunuhan Bos Sawit dan Asistennya

  • 05 Mei 2018 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tim gabungan kepolisian yang dipimpin Kasatreskrim Polres Kotawaringin Timur (Kotim) AKP Wiwin Junianto Supriadi, masih mencari alat bukti kasus pembunuhan dan perampokan yang menewaskan bos perkebunan sawit dan asistennya.

"Kami akan membawa tersangka Arb alias A ke lokasi kejadian untuk di selidiki lebih lanjut dan mencari alat bukti lainnya," ucap Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasatreskrim, Jumat (4/5/2018).

Kasus dugaan perampokan dan pembunuhan di Jalan Eks HPT PT Mentaya Kalang, Desa Bukit Batu, Kecamatan Cempaga Hulu itu sudah berangsung kurang lebih selama lima bulan, terhitung sejak 4 Februari 2018 lalu.

Identitas terduga pelaku sudah di kantongi sejak pertengahan bulan kasus itu terjadi, saat Satreskrim Polres Kotim di kepalai oleh AKP Samsul Bachri yang kini posisinya sudah digantikan oleh AKP Wiwin Junianto Supriadi.

Arb terbilang gesit dalam melakukan pelarian. Namun seperti halnya kata pepatah 'Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga'. Keberadaan pelaku berhasil diketahui oleh pihak kepolisian. Warga Desa Luwuk Ranggan, Kecamatan Cempaga Kotim itu ditangkap pada Kamis (3/5/2018) pagi, di Batu Licin, Kalimantan Selatan. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru