Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Sawit Tabrak Pengendara Perempuan Hingga Tewas

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 04 Mei 2018 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Dayu, Kecamatan Kerusen Janang, Kabupaten Barito Timur, Jumat (4/5/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Borneonews, seorang perempuan bernama Zeini Afifah, 35, warga Amuntai, Kalimantan Selatan, yang mengendarai sepeda motor, ditabrak truk bermuatan sawit yang dikemudikan Tri Sugeng, 35, warga Kecamatan Desa Paku.

Truk itu melintas dari arah Desa Ampah menuju Tamiang Layang, ibu kota Kabupaten Barito Timur.

Kecelakaan itu terjadi lantaran Zaeni yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi DA 6575 FG berusaha menyelip truk bernomor polisi DA 1509 HB dari sebelah kanan. Namun, saat sudah berada di depan truk, pengendara itu terjatuh hingga tubuhnya langsung terlindas. Korban pun dilaporkan meninggal di tempat kejadian.

"Pengendara sepeda motor terlindas ban truk sebelah kanan bagian depan dan langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara," ungkap anggota Unit Laka Lantas Polres Barito Timur mewakili Kasat Lantas Iptu Sugeng.

Petugas yang menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian dan mengamankan sopir truk serta barang bukti.

"Supir truk sudah kita amankan untuk dimintai keterangan. Sedangkan korban langsung dibawa ke RSUD Tamiang Layang dan sudah di terima pihak keluarga," pungkasnya. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-3)

Berita Terbaru