Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Banjir Mengadu ke Legislator Belum Terima Bantuan dari Pemko Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 05 Mei 2018 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto meminta pemerintah kota (Pemko) dapat bertindak adil dalam memberi bantuan korban banjir.

Pada Sabtu (5/5/2018) Sigit beserta jajaran mengunjungi empat kawasan yang terkena banjir. Dari situ diketahui, tidak semua korban telah menerima bantuan dari Pemko Palangka Raya.

"Tadi kami sudah mengunjungi kawasan Pahandut Seberang, Danau Tundai, Bereng Bengkel, dan Kameloh Baru yang terkena musibah banjir. Ternyata ada yang masih belum mendapat bantuan dari Pemko Palangka Raya," kata Sigit.

Menurut Sigit, pihaknya sudah berbicara dengan warga yang kebanjiran. Menurut warga di Kelurahan Kameloh Baru, belum ada bantuan yang datang dari Pemko Palangka Raya.

"Kami berharap untuk saudara-saudara kita yang kena musibah banjir agar diproses yang sama terkait bantuan ini, jangan tebang pilih. Contoh di Danau Tundai katanya sudah banyak sekali bantuan, tapi untuk daerah Bereng Bengkel dan Kameloh Baru belum ada bantuan sama sekali," kata Sigit.

Pantauan, hari ini pun Wali Kota Palangka Raya, HM Riban Satia bersama jajaran kembali memberikan berbagai bantuan untuk warga Jalan Arut, pinggir Sungai Kahayan yang terkena musibah banjir. Salah satunya memberikan bantuan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga. (TESTI PRISCILLA/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru