Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korwil IMI Kotim Bertekad Kembalikan Kejayaan Otomotif

  • 09 Mei 2018 - 05:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bertekad mengembalikan kejayaan otomotif yang pernah dipegang daerah ini, beberapa tahun silam.

Hal itu ditegaskan Ketua Korwil IMI Kotim yang baru, Dedy Purwanto, pada acara pisah sambut pengurus IMI Kotim, Selasa (8/5/2018) malam. Salah satunya meraih prestasi di berbagai ajang, seperti Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah 2018.

"Di Porprov 2018, kita targetkan meraih medali emas. Dulu Kotim memang berjaya di ajang balap motor, disegani wilayah Kalteng hingga Kalsel. Ini yang akan kita kembalikan bahkan tingkatkan," kata Dedy.

Pria yang juga menjabat Kabag Protokol dan Komunikasi Publik itu berharap bisa meraih medali emas di Porprov. Hal ini seiring tantangan Sekda Kotim, Halikinnor yang juga Ketua KONI Kotim.

Pada kesempatan yang sama, Dedy menyampaikan keinginan pecinta olahraga balap motor di Sampit, terkait keberadaan sirkuit. 

"Ada keinginan kawan-kawan yang sampai ke kami, agar di Kotim dibangun sirkuit untuk road race dan motor cross. Untuk ini, kita akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah. Kita juga akan menjalin sinergitas bersama pihak terkait," pungkasnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru