Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Tutup Festival Seni Qasidah V Tingkat Kabupaten Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 Mei 2018 - 06:44 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sekda Kabupaten Katingan Nikodemus menutup secara resmi Festival Seni Qasidah (FSQ) V tingkat Kabupaten Katingan yang dilaksanakan di Gedung Salawah Kasongan, Selasa (8/5/2018) malam ini.

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan terima kasih karena acara festival seni qasidah ke V yang dilaksanakan selama empat hari di Kasongan berjalan dengan lancar dan baik.

"Kepada seluruh kafilah festival seni qasidah yang besok pagi akan berangkat pulang ke kecamatan masing-masing saya ucapkan selamat jalan, semoga semuanya selamat diperjalanan sampai pada tujuan masing-masing," pesan Sekda.

Dengan telah dilaksanakan festival seni qasidah ini, harap Sekda akan memberikan kontribusi manfaat yang besar bagi semua. "Harapan saya dapat ditingkatkan kualitas pelaksanaannya dimasa-masa yang akan datang," katanya.

Menurut Sekda, seperti yang telah disampaikan Ketua LASQI Kabupaten Katingan, semua DPC Lasqi kecamatan selalu melakukan pembinaan terhadap seniman-seniman qasidah maka pada gilirannya di Katingan ini akan lahir seniman-seniman lokal yang Islami akan dapat berbicara banyak baik di level provinsi bahkan tingkat nasional.

"Saya meyakini kebersamaan singkat kita dalam beberapa hari ini tidak menghambat sportivitas, bahkan dapat memupuk solidaritas dan kemitraan diantara kita dan ini sungguh merupakan modal penting dan berharga bagi masyarakat dan pemerintah Katingan," imbuh Sekda Nikodemus. (ABDUL GOFUR/B-5)

 

Berita Terbaru