Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aliansi Jurnalis Online Indonesia Organisasi Khusus Media Siber

  • Oleh Testi Priscilla
  • 09 Mei 2018 - 07:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan wartawan online (daring) di Kalimantan Tengah berkumpul di Rollas Cafe, Selasa (8/5/2018). Tujuannya adalah untuk membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Kalteng yang merupakan organisasi khusus media online atau siber.

Telah terpilih sebagai Ketua yakni Jony Prihanto dari media Kaltengpos.com, sebagai Sekretaris M Roziqin dari borneonews.co.id dan sebagai Bendahara Testi Priscilla yang juga dari borneonews.co.id.

"Bersyukur, langkah awal untuk membentuk wadah media online dalam sebuah organisasi sudah berhasil dilangsungkan. Kita apresiasi langkah teman-teman jurnalis online bergabung dalam wadah baru ini," kata Ketua Organizing Committee (OC) atau Komite Pengelola Teknis Kegiatan, M Roziqin.

Langkah selanjutnya justru yang lebih penting, sambung dia, adalah merapatkan barisan mengaktualisasikan tujuan organisasi, sesuai yang digariskan dalam AD ART sebuah organisasi, agar menjadi organisasi yang baik.

"Saya kira semua tujuan organisasi adalah baik. Tinggal bagaimana  menjalankannya, sesuai koridor dan visi yg ingin dicapai, supaya betul-betul kiprahnya membawa manfaat," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru