Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Iptu Triyono Raharja Gantikan AKP Kristanto Situmeang Sebagai PS Kasat Narkoba Polres Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 09 Mei 2018 - 13:52 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pimpinan Satuan Narkoba Polres Kotawaringin Barat (Kobar) kembali mengalami pergeseran.

Kasat Narkoba yang sebelumnya dipimpin AKP Kristanto Situmeang mendapat promosi jabatan baru sebagai Kapolsek Mentangai, Polres Kapuas digantikan oleh Pejabat Sementara Iptu Triyono Raharja yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai PS Panit 2 Unit 2 Subdit II/Harda Ditreskrimum Polda Kalteng.

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait dalam kegiatan serah terima jabatan (sertijab), Rabu (9/5/2018) mengatakan bahwa dirinya secara pribadi dan institusi mengucapkan terima kasih atas kinerja yanh ditunjukkan oleh AKP Kristanto Situmeang selama ini.

"Karena dia telah menunjukkan kinerja positif dalam upaya pemberantasan tindak pidana narkoba, selama bertugas di Polres Kobar. Perlu diingat Kabupaten Kobar dianggap sebagai salah satu jalur merah peredaran narkoba di Provinsi Kalteng," jelasnya.

Untuk itulah dirinya berpesan pada PS Kasat Narkoba pengganti pejabat lama agar bisa menunjukkan kinerja maksimal dalam tugas pemberantasan narkoba di wilayah tugasnya.

"Selama melaksanakan tugas, saya berpesan agar yang bersangkutan harus ingat tugas pokok kita sebagai anggota Polri agar bisa melayani masyarakat dengan baik. Seperti yang sering saya katakan, kebaikan dalam tugas yang kita lakukan maka, kebaikan pula yang akan kita terima. Pokoknya tiada hari tanpa tugas untuk memutus peredaran narkoba di Kabupaten Kobar," tegasnya. (YUDA/B-6)

Berita Terbaru