Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Merauke Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Telkom Tegaskan Tidak Pernah Melakukan Rekruitmen

  • Oleh Naco
  • 10 Mei 2018 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepala Kantor Daerah Telekomunikasi Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sugeng Tugas Kalimato menegaskan kalau PT Telkom tidak pernah mengeluarkan informasi rekruitmen tenaga marketing.

Itu ia sampaikan terkait polemik lowongan pekerjaan tenaga marketing untuk memasarkan produk Indihome di wilayah Sampit dan sekitarnya. Dalam pengumuman lowongan yang sempat beredar beberapa hari yang lalu menyebutkan, salah satu syaratnya wanita wajib janda.

"PT Telkom Sampit tidak pernah mengeluarkan informasi rekruitmen sebagaimana yang telah diberitakan," kata Sugeng, Minggu (10/5/2018).

Lanjut Sugeng, dalam proses rekruitmen pegawai PT Telkom hanya menggunakan media online pemberitahuan resmi yang ada di PT Telkom yakni https://rekrutmen.telkom.co.id

Bilamana ada di luar media resmi mereka, menurut Sugeng, pihaknya tidak bertanggung jawab atas pemberitaan maupun informasi tersebut.

Sebelumnya beredar pengumuman lowongan pekerjaan untuk tenaga marketing yang memasarkan produk Indihome di wilayah Kota Sampit dan sekitarnya.

Adapun syarat yang dilampirkan salah satunya wanita (wajib janda), usia yang dicari 20 hingga 36 tahun. Lamaran diminta untuk diantar ke Plasa Telkom Sampit di Jalan Suprapto. Lowongan itu sempat menuai tanda tanya hingga mendapat sorotan dari sejumlah kalangan. (NACO/B-2)

Berita Terbaru