Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kobar dari Dapil II Reses di Desa Natai Baru

  • Oleh Masrohan
  • 10 Mei 2018 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Anggota DPRD Kotawaringin Barat dari daerah pemilihan (dapil) II reses di Desa Natai Baru, Kecamatan Arut Selatan.    

Reses yang digelar siang hari itu tidak menyurutkan para tokoh masyarakat untuk hadir dan menyampaikan aspirasi mereka kepada wakil rakyat.

"Karena reses berlangsung siang hari maka sebagian besar masyarakat masih sibuk dengan pekerjaannya masing masing. Sehingga wajar saja  kalau yang hadir cukup diwakili oleh tokohnya saja," kata anggota DPRD Kobar Syamsul Rizal dari Fraksi Gerindra seusai reses di Desa Natai Baru, Rabu (9/5/2018).

Sesuai dengan tupoksinya sebagai anggota Komisi C yang membidangi masalah infrastruktur, Syamsul menilai, kepedulian pemkab untuk Desa Natai Baru sudah bagus. Hanya saja, karena faktor alam seperti karena banjir dan struktur tanah sehingga ada beberapa ruas jalan desa yang perlu mendapatkan perhatian serius.

Dari hasil reses yang dilakukannya nanti akan dibuat laporan, selanjutnya aspirasi dari masyarakat akan disampaikan kepada pemerintah daerah.

Rencananya, besok Jumat (11/5/2018) anggota DPRD Kobar dari Dapil II  yang terdiri dari delapan orang akan melaksanakan reses di Kelurahan Raja Seberang, Kecamatan Arut Selatan. (MASROHAN/B-2)

Berita Terbaru