Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditanya Soal Pembangunan dengan Anggaran Terbatas, ini Jawaban Fairid - Umi

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 13 Mei 2018 - 15:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Debat publik pertama Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Palangka Raya berlangsung meriah dengan berbagai pertanyaan yang disiapkan panitia.

Seperti pertanyaan yang ditujukan kepada pasangan calon nomor urut tiga Fairid-Umi, soal pembangunan dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang sangat terbatas.

"Apabila terpilih, kami akan melalukan pemerataan infrastruktur tanpa tebang pilih," kata Fairid Nafarin, Sabtu (13/5/2918).

Dan jika pemerataan infrastruktur masih belum bisa memaksimalkan pembangunan, Fairid Nafarin dan Umi Mastikah berjanji akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Fairid yakin, Gubernur Kalteng mau berkoordinasi serta bersinergi dengan pemerintah kota, terkait hal yang berhubungan dengan kepentingan pembangunan dan masyarakat Palangka Raya.

"Akan kami lakukan jika memang untuk kepentingan rakyat dan kemajuan Kota Palangka Raya, selama tidak melanggar aturan serta tidak merugikan masyarakat," tutupnya. (GAZALI/B-11)

Berita Terbaru