Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

5 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan Hadiri Silaturahim Kapolres

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Mei 2018 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebanyak lima pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Katingan yang bakal bertarung di Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang hadir memenuhi undangan silaturahim Kapolres, Senin (14/5/2018).

Dalam acara yang berlangsung di Mapolres Katingan di Kereng Pangi, itu juga diselipkan dengan penandatanganan nota kesepahaman bersama dalam rangka mewujudkan pilkada 2018 yang aman, damai, berkualitas dan bermoral di Kabupaten Katingan.

Dalam kesempatan ini Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting memperkenalkan dirinya kepada lima pasangan calon bupati dan wakil bupati dan juga kepada tim sukses maupun petinggi partai politik pengusung.

"Saya di Kabupaten Katingan baru sekitar satu bulan dipercaya menjabat Kapolres Katingan, sebagai orang baru maka saya ingin memperkenalkan diri," kata Kapolres Karingan Dharma Ginting mengawali sambutannya.

Setelah mengenalkan dirinya, selanjutnya Kapolres meminta kesediaan lima pasangan calon (Paslon) secara bergantian untuk memperkenalkan dirinya masing-masing.

Perkenalan ini dimulai dari paslon nomor urut 1 Sakariyas - Sunardi Litang. Kemudian dilanjutkan paslon nomor 2 Fahmi Fauzi - Maspek J Garang, paslon nomor 3 Surya - Winda Natalia, paslon nomor 4 Ade Supriyadi - Ali Sameon Anom dan paslon nomor urut 5 Wiwin Susanrto - Elman D Dangan.(ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru