Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Sosok yang Pertama Kali Temukan Korban Gantung Diri di Desa Lempuyang

  • 14 Mei 2018 - 21:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Korban gantung diri di Desa Lempuyang, Kecamatan Teluk Sampit, Rusdiansyah pertama kali ditemukan ibu kandungnnya, Sian.

Sian berteriak histeri saat melihat anaknya itu meninggal dunia dengan kondisi tidak wajar. Teriakan itulah yang membuat warga sekitar berdatangan.

"Ibu korban yang pertama kali mengetahui kejadian ini. Dia berteriak kencang minta tolong, kemudian warga berdatangan," kata Kapolsek Jaya Karya Ipda Hamdan Samudro mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Senin (14/5/2018).

Dengan dibantu beberapa warga, jasad pria berumur 22 tahun itu pun dievakuasi setelah tali yang digunakannya untuk gantung diri dipotong. Akibat jeratan tali tersebut, ada luka di bagian leher korban.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (13/5/2018) sore, sekitar pukul 17.30 WIB. Penemuan jasad korban sempat membuat warga sekitar geger. 

"Korban sudah dikebumikan. Kami masih mendalami motif korban hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri," terang Kapolsek Jaya Karya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru