Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Tokoh Berkumpul di DPRD Kotim Bahas Berbagai Persoalan

  • Oleh Naco
  • 15 Mei 2018 - 12:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sejumlah tokoh agama, masyarakat hingga adat berkumpul di aula rapat paripurna DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) dalam rangka rapat koordinasi membahas sejumlah persoalan yang terjadi belakangan ini.

Ketua DPRD Kotim, Jhon Krisli mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi semua unsur tokoh agama, masyarakat dan adat dalam rangka menjaga kamtibmas baik jelang bulan puasa ini.

"Muncul di mana-mana berbagai persoalan berkaitan kejadian di daerah lain. Harapan kita di Kotim terjaga dengan baik," kata Jhon, Selasa (15/5/2017).

Maka dari itu mereka mengundang semua elemen masyarakat untuk berdiskusi dalam upaya jaga kamtibmas.

"Dalam rapat koordinasi ini kita sama-sama berdialog jaga keamanan, karena itu bukan hanya tugas polisi, namun juga kita semua," tegasnya.

Sementara itu Bupati Kotim yang diwakili staf ahli bupati Arnila mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga daerah ini. Jangan sampai kejadian di daerah lain terjadi di Kotim.

Lanjut Arnila kejadiam bom bunuh diri di Surabaya tentu jadi keprihatinan. Meski terjadi di sana perlu diantisipasi di daerah ini agar jangan sampai terjadi di Kotim.

"Kita ingin semua elemen masyarakat bisa memberikan saran dan masukan bagaimana kita sama-sama menjaga daerah ini agar selalu kondusif," tandasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru