Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Gelar Peringatan BBGRM, HKG-PKK dan Hari Keluarga Nasional

  • 15 Mei 2018 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke-15, Hari Kesatuan Gerak (HKG-PKK) ke- 46 dan Hari Keluarga Nasional (HKN) ke 25 yang akan dilaksanakan di Desa Tangki Dahuyan, Kecamatan Manuhing, Selasa (15/5/2018).

Kegiatan itu dihadiri Bupati Gunung Mas Arton S Dohong beserta isteri Apristini, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Kusnadi, anggota DPRD, kepala satuan kerja perangkat daerah (SOPD), camat se-Kabupaten Gunung Mas, kepala desa, lurah dan desa Tangki Dahuyan dan sekitarnya.

Ketua panitia peringatan BBGRM, HKG-PKK dan Hari Keluarga Nasional, Ambo Jabar mengatakan, pada puncak peringatan peringatan BBGRM, HKG-PKK dan Hari Keluarga Nasional di Desa Tangki Dahuyan banyak kegiatan dilaksanakan. 

Di antaranya pelayanan kesehatan gratis, pelayanan KB, pelayanan KTP, penyerahan bantuan dari pemerintah dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Arton S Dohong menyatakan, peringatan BBGRM, HKG-PKK dan Hari Keluarga Nasional merupakan salah satu upaya Pemkab Gunung Mas dalam memberikan pelayanan dan bantuan untuk masyarakat. 

Pada kegiatan itu, Bupati Gumas juga menggelar kegiatan tanya jawab dengan masyarakat. "Semoga melalui kegiatan ini benar-benar membawa manfaat untuk masyarakat," kata Arton. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru