Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Identitas Laki-Laki Tewas di Danau Lais Terkuak

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 Mei 2018 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Identitas laki-laki yang ditemukan tewas di pinggir sungai, kawasan Danau Lais, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (15/5/2018) pagi, sudah diketahui. 

Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau Iptu Jhon Digul kepada borneonews.co.id Selasa malam mengatakan, korban bernama Idrus, 50, warga Gang Srigunting, Jalan Kakatua, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Pihak keluarga juga sudah mengetahui meninggalnya Idrus. Namun mengenai penyebabnya, polisi masih melakukan penyelidikan. Belum bisa dipastikan, apakah tewas dibunuh atau kecelakaan Yang jelas di tubuh korban terdapat luka.

Sebelumnya, saat pertama kali ditemukan, korban langsung dibawa ke Ruang Kamboja, RSUD dr Doris Sylvanus, Palangka Raya. Tapi identasnya saat itu belum diketahui. Beberapa jam kemudian, barulah diketahui pihak keluarganya. 

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kalteng Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko mengatakan, pada saat pertama kali ditemukan saksi, korban sebenarnya masih hidup.

"Tangannya seperti menepuk air. Karena takut, saksi pergi dan melapor ke polisi. Setelah datang ke TKP kondisinya sudah meninggal dunia," ucap Agung. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru