Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Paslon Pilkada Katingan dan Ratusan Pendukung Penuhi Gedung Salawah Kasongan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 Mei 2018 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Lima pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Katingan serta ratusan pendukung masing-masing paslon yang akan menghadiri debat publik pagi ini sudah memenuhi gedung Salawah Kasongan, Rabu (16/5/2018).

Debat publik yang mempertemukan lima pasangan calon bupati dan wakil bupati Katingan, itu dijadwalkan mulai pukul 09.00 WIB ini. Namun hingga sekarang acara belum juga dimulai.

Pasalnya, ratusan pendukung maupun simpatisan saat ini masih berada di luar gedung antre melalui proses pemeriksaan di pintu masuk oleh petugas keamanan.

Selain pendukung dan simpatisan, semua tamu undangan juga dilakukan pemeriksaan oleh petugas, baik pemeriksaan badan maupun barang bawaan seperti tas dan lainnya.

Kelima pasangan calon bupati dan wakil bupati Katingan yang akan mengikuti debat publik hari ini, yaitu paslon nomor urut 1 Sakariyas-Sunardi Litang, paslon nomor 2 Fahmi Fauzi - Maspek J Garang, paslon nomor 3 Surya - Winda Natalia, paslon nomor 4 Ade Supriyadi - Ali Sameon Anom dan paslon nomor urut 5 Wiwin Susanto - Elman D Dangan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru