Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Waria dan Seorang Bapak Kepergok Polisi  Saat Asyik di Tempat Gelap

  • Oleh Budi Yulianto
  • 17 Mei 2018 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polisi yang sedang menggelar Operasi Cipta Kondisi memergoki seorang bapak yang sedang asyik bersama waria di tempat gelap kawasan Sanaman Mantikai, mendadak kaget dengan kehadiran aparat Polres Palangka Raya, Rabu (16/5/2018) malam. 

Sang bapak itu langsung menuju sepeda motor miliknya dengan maksud meninggalkan lokasi. Demikian halnya dengan waria. Tapi upaya mereka tidak berhasil. 

Petugas yang sigap dalam giat Cipta Kondisi itu langsung menyebar dan mengamankan mereka. Satu dari tiga waria itu sempat bersembunyi. Polisi lalu membujuk untuk tidak usah bersembunyi dan akhirnya mau menuruti petugas polisi. 

Kepada polisi, bapak yang enggan menyebut namanya itu mengakui maksud keberadaannya bersama waria untuk melampiaskan rasa syahwat. Pengakuan tersebut ia sampaikan sambil tersipu malu. 

Untuk kali ini, polisi hanya memberikan teguran. Bapak yang mengaku memiliki tiga anak ini pun bisa pulang. Demikian halnya dengan tiga waria yang memiliki identitas berupa KTP. 

Di sisi lain, polisi mengimbau mereka untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut apalagi di lokasinya gelap. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru