Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Perwira Akan Lepas Tugas Dari Polres Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 17 Mei 2018 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dua perwira yang menduduki jabatan di Polres Barito Utara akan lepas tugas, karena akan berpindah tugas ke wilayah hukum lainnya.

Kapolres Barito Utara melalui Kabag Sumda, Kompol Hendrik Kappa mengatakan, pihaknya telah menerima surat telegram (TR) dari Kapolda Kalteng  nomor ST/478/V/KEP.3./2018 tentanag pemberhentian dari danpengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Kalteng.

“Berdasarkan TR dari Polda Kalteng, ada dua perwira yang nantinya lepas tugas dan menjabat di wilayah hukum yang baru yakni Wakapolres Barito Utara dan Kapolsek Lahei” ungkap kepada Borneonews, Kamis (17/5/2018).

Kompol Hendrik mengatakan, Wakapolres Barito Utara kompol Novianto Taryono akan menjabat sebagai Kanit 2 Subdit III/Tipidkor Ditreskrimsus Polda Kalteng yang digantikan oleh Kompol Agus Dwi Suryanto SIK.

Sementara Kapolres lahei, AKP Fry Mayedi SE akan menjadi Kasat Intelkam Polres Palangka Raya, Kapolsek Lahei akan dijabat oleh AKP Muhammad Tommy Palayukan SH SIK.

“Untuk kegiatan atau prosesi serah serima jabatannya, masih menunggu perintah atau intruksi dari kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar” katanya.(RAMADHANI/m)

Berita Terbaru