Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pjs Bupati Resmikan Pasar Wadai di Water Front City

  • Oleh Ramadani
  • 17 Mei 2018 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Barito Utara Sapto Nugroho membuka secara resmi Pasar Wadai atau Pasar Ramadan yang berlokasi di Water Front City (WFC), Kota Muara Teweh, Kamis (17/5/2018).

Data yang diperoleh Borneonews, ada sekitar 60 pedagang yang berjualan di puluhan lapak buatan Pemkab Barito Utara di Pasar Wadai.

Pjs Bupati Sapto Nugroho saat seremonial pembukaan Pasar Wadai, mengajak umat muslim untuk untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. Apalagi di bulan suci Ramadan, segala amal ibadah akan dilipatgandakan pahalanya.

“Selama ini Pasar Wadai selalu kita adakan setiap tahun di bulan suci Ramadan, dan pada tahun ini kita mengambil lokasi di Water Front City, Jalan Panglima Batur, Kota Muara Teweh. Dipilihnya lokasi itu karena letaknya yang strategis yakni berada di tengah-tengah Kota Muara Teweh. Sehingga jangkauan dan akses masyarakat sangat mudah,” kata Sapto Nugroho.

Di samping itu, katanya, untuk memberikan kemudahan kepada warga Kota Muara Teweh dan sekitarnhya dalam berbelanja dan memilih jajanan kue yang disenangi. Khususnya bagi umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru